Dangdut Hot

Dewi Persik Artis Dangdut Hot, Diceraikan Aldy Taher

Jakarta Perkawinan Dewi Persik dan Aldy Taher telah berakhir secara agama. Namun Dewi justru sibuk mengajak goyang orang lain. Menggoyang siapa?

Dewi mengaku sangat terluka sewaktu Aldi menjatuhkan talak padanya. Ia mengaku hatinya menjerit.

“Kalau dicerai suaminya, apa kita nggak menjerit? justru waktu itu aku nangis-nangis dari hati” ujar Dewi saat ditemui di Mesjid Attin TMII, Jakarta Timur, Kamis (01/10/09).

Walau hatinya hancur, pemain film ‘Paku Kuntilanak’ itu berusaha untuk bersikap profesional. Ia tidak ingin mencampuradukkan masalah pribadi dengan pekerjaan.

“Saya harus jadi Dewi Persik yang bertanggung jawab. Masalah ini (cerai) nggak mengganggu pekerjaan sama sekali,” tambahnya.

Saat ditanya lebih lanjut perihal masalah rumah tangganya, Dewi enggan menjawab. Ia malah mengajak bergoyang pewarta yang mengerubunginya.

“Ayo goyang mang..aduh gue udah kayak kawin lagi,” tutupnya sambil berlalu.

Dewi Persik Artis Dangdut Hot, dituntut 1 Triliun!

Berita panas kembali membumbui kisah hidup artis kontroversial Dewi Persik. Berita perseteruan yang bisa dibilang cerita hot ini bener-bener bisa bikin geleng-geleng. Kabar penuh emosi dan lempar kata pedas ini memang kembali membuat penyanyi dangdut asal Jember muncul di infotainment. Adegan ranjang Dewi Persik dan Saipul Jamil serta tuntutan perdata 1 Trilyun menjadi gosip artis terbaru Dewi Persik.

Dewi Persik memulai perseteruan dengan membagi berita panas tentang penipuan Asep Komarudin yang tak lain adalah mantan asisten pribadinya di tayangan infotainment dan gosip. Dengan raut wajah penuh luapan emosi marah dan air mata, penyanyi bernama asli Dewi Muria Agung itu lantas mengatakan bahwa uang yang tersimpan dalam tabungan banknya menguap hingga 350 juta rupiah. Tanpa nyerahin laporan keuangan bulan juli hingga oktober 2008, Asep menghilang begitu aja. Makanya, Dewi lantas membagi cerita panas itu pada media.

Bagi Dewi Persik, Asep awalnya adalah salah satu orang kepercayaannya. Dewi pun tak segan memberitahu nomor pin atmnya. Menurut Dewi Persik, dirinya telah mengangkat derajat Asep saat mantan asistennya itu datang sambil menyembah-nyembah mengemis pekerjaan di kantornya dan menceritakan anak istriyang melarat, hal kini seakan-akan dibalas dengan air tuba. Dengan nominal gaji 10 juta yang selalu masuk kantong Asep tiap bulannya, Dewi merasa membayar Asep dengan cukup jumlah besar untuk ukuran asisten.

Dan dengan cucuran air mata, Dewi mengaku sedang kalut saat ini. Pasalnya dia terancam terusir dari apartementnya. Bermacam tagihan listrik, air dan lain-lain, ternyata belum dibayar selama 4 bulan, padahal uang untuk tagihan telah diterima Asep. Dewi pun mengaku sudah tak lagi memiliki uang karena tabungannya terkuras oleh Asep dan hanya tersisa 7 juta. Belum lagi, banyak kontrak nyanyiyang tidak diketahui Dewi ternyata telah disetujui atas nama Asep, baik perjanjian maupun pembayaran yang entah masuk kantong siapa. Temang selaku manajer baru Dewi Persik pun membenarkan ada keganjilan pada laporan manajement yang terdahulu.

Dan, Asep Komarudin akhirnya nongol di media bersama kuasa hukumnya Unarta. Mantan asisten pribadi Dewi Persik yang mulai bekerja 9 Juli ini mengaku tak pernah menggelapkan uang sang majikan. Pihak Asep menjelaskan bahwa kala itu Dewi Persik meminta laporan keuangan mulai bulan Juli hingga Oktober 2008 yang belum diterima Dewi. Asep yang menyanggupi akhirnya segera menyusun laporan keuangan itu, namun entah kenapa tiba-tiba Dewi keburu nongol di media dan mengumbar berita panas. Dan seakan kacang lupa kulitnya, Asep pun membalas majikan yang selama ini menggajinya dengan memberitakan segala pengeluaran pribadi Dewi Persik serta membongkar honor terbesar Dewi Persik yang senilai 80 juta dihadapan media. Tak hanya itu, mantan penata kostum itu pun nekat membongkar kebiasaan bugil artis Dewi Persik saat dirumah, bahkan mengancam akan menyebarkan foto-foto bugil Dewi Persik jika mantan Bosnya itu tetap ngotot.

Asep juga mengaku tak tinggal di rumah gedongan seperti yang diberitakan melainkan tinggal di rumah petakan. Asep juga menambahkan bahwa semua pemasukan kontrak selalu masuk ke rekening Dewi sendiri. Melalui kuasa hukumnya, Asep menyediakan 2 solusi untuk mantan majikannya itu.Yang pertama, jika terbukti Asep tidak bersalah maka Dewi Persik wajib meminta maaf di semua media dalam waktu 3 hari sejak Kamis, 13 Nopember 2008. Jika menolak, maka Asep bakal melaporkan Dewi dengan tuntutan perdata sebesar 1 Trilyun untuk pencemaran nama baik.

Waduh, jadi berita panas dan cerita hot nih lama-lama. Inget masa akur dulu dong biar ga gonto-gontokan di media gini. Kan entar jadi malu sendiri.

Mela Barbie, Artis Dangdut Hot

Menurut sumber dari Internet, Mela Barbie adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Bogor, dengan penampilan panggung Barbie yang sering seronok membuat artis dangdut yang satu ini kelihatan sangat berbeda dengan artis dangdut lainnya seperti Cici Paramida misalnya.

mela barbie Mela Barbie, Artis Dangdut Hot

Foto: Mela Barbie di Acara Loper`s Day 2008

Mela Barbie pernah menjadi sorotan ramai oleh media massa ketika dia manggung pada acara hiburan Loper`s Day 30/08/2008 silam, dimana pada acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla.

Pada saat wakil presiden dan rombongan masih berada dilokasi acara Mela Barbie masih tampil dengan sopan dan santun, bahkan sebelum bernyanyi, ia memberi hormat dan mengangguk kepada Wapres dan rombongan yang hadir.

Namun tak lama setelah Wapres dan rombongan pergi meninggalkan lokasi acara, Mela langsung mencopot cardingan dan syalnya, sehingga tampaklah kutang putih yang menonjol dan hot, dan bukan cuma sampai disitu, Mela juga langsung membuka gaun panjangnya, dan terlihat Mela hanya mengenakan hotpants putih dan tanktop yang bertali-tali, dan sambil bergoyang erotis diatas panggung.

Mela Barbie juga semakin fenomenal dan bahkan video-video syurnya juga telah banyak terpajang banyak di situs berbagi youtube, dan tentunya setiap video yang terpajang diyoutube tersebut selalu ditonton oleh ribuan penonton, Mela Barbie sepertinya semakin terkenal saja….

Dewi Persik Artis Dangdut Hot

dewi-persik artis dangdut hot

dewi-persik artis dangdut hot

Nama : Dewi Murya Agung
Tempat Lahir : Jember
Tanggal Lahir: 1985-12-18
Zodiak: Sagitarius
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut, Aktris Sinetron

Dewi Persik adalah seorang penyanyi dangdut di Indonesia Ia adalah anak dari pasangan H.Moch Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) dan mengaku mempunyai keturunan Cina dari neneknya.

Dewi dikenal karena tembang Bintang Pentas dan “Goyang Gergaji”nya. Nama persik sendiri diberikan oleh manajernya Pak Yogi agar karirnya bersinar seperti buah persik yang di China dianggap sebagai buah pembawa keberuntungan.
Ia juga membintangi sinetron Mimpi Manis.